Jumat, 06 April 2012

WaJah KinCLonG

Gals bener deh dulu itu pingin banget punya wajah mulus kinclong dan daku menggunakan cara cara yang instan dan bener hasilnya instan... tapi produk yang aku gunakan dulu gak berdampak apa apa pada kulit .. tapi perkenalanku dengan seseorang membuatku melakukan kesalahan .. gimana gak kepingin wajah temanku itu putih bersih muluss haduhhh bikinn ngiler trus dia kasih tau rahasia kecantikannya .. ternyata krim pemutih wajah di tempat yang kecil dengan harga yang cukup murah.. tergiurlah daku dengan kata katanya .. kucoba pake itu krim gak tanggung tanggung langsung ku beli lengkap tapi karena aku makenya gak teratur hasilnya bukan kinclong malah kusam berjerawat komedo wadadadada .. sejak itu aku berhenti ...

Setelah beberapa lama gak sengaja liad FB teman ada yang jualan krim pemutih .. katanya walet harganya lumayan .. iseng browsing eh nemu web web yang isinya ada yang protes nyesel dan juga buanyakkk menjamur pedagang pedagangnya .. setelah membaca dengan seksama dari banyak blog forumv.. ternyata krim walet yang beredar di internet itu kebanyakan mengandung merkuri .. zat logam berbahaya .. dan ironisnya penjualnya bebassss berjualan dengan janji janji tidak mengandung merkuri .. hydrocinon apalah.. padahal jelas jelas barang sama cuma beda kemasan ..

Herannya kenapa aparat ato YLKI sepertinya diam saja gak bergerak pada penjual penjual ini yang jelas jelas sudah merugikan konsumen bahayaaa lohhhh bisa menyebabkan kanker ... btw buat ladies semua yang pingin cantik sekarang ini aku udah nyobain cara tradisional yang cukup oke .. wajahku yang sudah terkena efek merkuri ini sekarang lagi ku detoks sendiri .. caranya pake lidah buaya .. jadi tiap pagi siang dan malam aku olesin daging lidah buaya ke wajahku sambil dipijitt pijit sabunnya make sabun bayii yang cair .. hasilnya lumayann walau jerawat ma komedo masih belum sepenuhnya ilang cos masih bentar banget nyobanya ...

berikut ada cara membuat jus lidah buaya diambil dari blog http://olvista.com

  1. Potong beberapa lembar daun lidah buaya yang cukup tua langsung dari tanaman.
  2. Kupas sisi daun lidah buaya yang berduri dengan menggunakan pisau kupas, lalu cuci daun lidah buaya dengan air matang.
  3. Belah daun lidah buaya menjadi dua. Keruk gel (“daging”) lidah buaya dengan menggunakan sendok. (Catatan: Jika anda kurang nyaman dengan cara ini, anda dapat mengupas keseluruhan kulit dan memotong kecil-kecil “daging” lidah buaya).
  4. Masukkan gel lidah buaya ke dalam blender, tambahkan air perasan buah jeruk secukupnya. Blender bahan-bahan ini selama 2 menit. (Catatan: Gel lidah buaya tanpa kulit tidak tahan lama karena akan teroksidasi oleh udara. Air jeruk berguna untuk menstabilkan gel lidah buaya supaya tahan lama dan untuk memberikan cita rasa).
  5. Tuang jus lidah buaya buatan anda ke dalam wadah dengan tutup kedap udara. Diamkan di dalam lemari es minimal 2 jam.
  6. Jus lidah buaya anda siap dikonsumsi. Jus ini tahan selama seminggu, namun untuk mendapatkan manfaat kesehatan maksimal, sebaiknya dihabiskan dalam 3 hari.
  7. Cara mengkonsumsi jus lidah buaya: tuang dua sendok makan jus lidah buaya buatan anda ke dalam segelas air matang, lalu aduk. Jus ini masih dapat ditambahkan jus buah jika anda suka.

0 komentar:

Posting Komentar