Rabu, 18 April 2012

SKIP BEAT


Tadi siang lagi nonton Korean drama di indosiar si twinkle twinkle pas iklan muncul Vclip Super Junior dan naratornya bilang buat kamu kamu yang ngefans super junior siap siap karena super junior akan ada dramanya judulnya SKIP BEAT dan rencana tayangnya tanggal 25 April 2012 jam 16.30 gantiin LIE TO ME ... bis liad iklan itu langsung deh tanya om google cerita tentang apa sih si SKIP BEAT ini ... wow ternyata setelah memasuk kan kata SKIP BEAT buanyak banget sinopsisnya ... nah berikut ini aku nemu sinopsis singkatnya aku copy dari http://owblabla.com



Sinopsis serial Drama Taiwan Skip Beat! :

Gong Xi (Ivy Chen) yang rela berbuat apa saja demi mendapatkan kesuksesan Bu Po Shang (Donghae) dengan bekerja di 3 tempat sekaligus demi membiayai hidup mereka berdua.

Namun, setelah Shang jadi artis terkenal, Gong Xi disia-siakan dan tak dianggap, mengatakan bahwa dia tak pernah mencintai gadis polos tersebut dan hanya memanfaatkannya saja. Melihat hal itu, Gong Xi pun sakit hati dan berniat balas dendam. Shang pun memberi tantangan, apabila Gong Xi Sukses jadi artis dan lebih terkenal dari Shang, berarti dia sukses baas dendam.

Beberkal nekat, Gong Xi pun mendaftar di sebuah rumah produksi dan kebetulan bertemu dengan Dun He Lian (Siwon),artis terkenal yang kelak akan membantu Gon Xi.

0 komentar:

Posting Komentar