Rabu, 18 April 2012

Aku Cinta Produk Indonesia


Kata kata di atas sungguh sungguh aku ucapkan karena memang sangat terbukti bahwa produk buatan anak bangsa indonesia patut diacungin 10 jempol ... dari bahan bahan .. model dan cara pembuatannya sangat bagus ...

Tapi sayangnya banyak bangsa indonesia sendiri yang tidak mau mengakui kelebihan ini .. bahkan lebih bangga membeli dan menggunakan produk bangsa lain padahal kualitas belum tentu sebaik produk bangsa sendiri ...

ini aku alami sendiri .. jadi beberapa waktu yang lalu suamiku ditugaskan untuk pergi ke Inggris .. sebelum berangkat aku sudah mewanti wanti jangan lupa oleh oleh hehehhe .. (biasa kalo suami ada dinas keluar kota selalu pesannya sama oleh oleh !) dan ternyata oleh oleh yang dibawa suami adalah sebuah tas Pundak dengan tulisan LONDON LONDON dengan Merk R***H** senang dan kaget ternyata suamiku bisa juga bawa oleh oleh yang bisa digunakan tiap hari (biasanya gak pernah mau beliin oleh oleh) ..

Hari berlalu aku sangat menyukai tas ini selain modelnya sederhana ternyata tas ini bisa menampung banyak barang wahh pas sekaliii ... perlahan aku lupakan tas tas ku yang lama .. bahkan kulirikpun tidak karena sangat kesengsem ma tas baru ini ...tapi baru 3 hari aku pake jahitan pada ujung resleting sudah lepas lahhh kok bisa siiih padahal aku pake nya udah hati hati ... secara harga tas ini lumayan mahal untuk kantong keluargaku ... aku cuekin kerusakan ini kukira tidak parah.. mau kujahit lupa melulu *gak bisa jahit hehee ... akhirnya musibah itu datang ... secara tidak sengaja kaitan resleting nya lepasss apahhhhhhhhhhhhhhhhh ... kaget padahal aku buka tasnya udah pelan pelan dan alhasil tas negeri elizabeth ini jadi terbuka lebar tidak bisa ditutup ... akhirnya sekarang aku berpaling lagi ke tas lamaku .. doa tas lamaku terkabul agar aku memakai mereka lagi .. tas tas lamaku ini harganya gak sampe 50rb .. terbuat dari kumpulan kain perca .. ada yang kubeli di toko assesoris dan mereka terbukti ampuh dan awet ...

0 komentar:

Posting Komentar