Jumat, 05 Desember 2014

Alhamdulillah Hamil

Alhamdulillah setelah sekian lama menunggu akhirnya saya dan suami diberi kepercayaan lagi untuk merawat anugerah terindah...yah lama sejak kelahiran anak pertamaku yang cantik quinsha 5 tahun yang lalu... Sekarang akhirnya saya hamil lagi...dan memasuki minggu ke 18... Senangnya....
Setahun yang lalu saya sempat hamil ..tapi karena belum rejeki saya keguguran..janin tidak berkembang dan saya harus kiret... Semoga kehamilan ketigaku ini lancar baik dan sehat....

Kehamilan ketigaku ini baru saya ketahui ketika usia kandungan sudah menginjak 2 bulan...rasanya seperti tidak percaya sampai sampai tiap hari melakukan tespeck untuk meyakinkan bahwa saya benar benar hamil...:d

Alhamdulillah benar saya hamil..dan perjuangan seorang wanita pun dimulai saya alami mual sepanjng waktu..pusing tak berkesudahan... Tidak bisa makan nasi selama beberapa waktu... Paling sensitif dengan bau bauan terutama bawang merah dan putih...bau makanan bulat bulat b****o... Bau sabun pencuci piring...ughhhh kalo sampai tercium bau bau itu sudah dipastikan saya akan langsung pusing mual dan muntah....

Mabok di kehamilan kali ini cukup lama..yah sampai 4 bulan kehamilan saya masih sering mabok...menginjak minggu ke 17 berangsur angsur berkurang...tapi ada cobaan lain menunggu...tangan dan perut saya gatalll sekali..aduhhh gak tahan .rasanya sampai panassss.... :(... Semoga cepat berlalu rasa tidak nyaman ini.. Dan babyku jadi anak sehat normal dan utuh..amin...

0 komentar:

Posting Komentar