Rabu, 06 Juni 2012

KODRAT

Beberapa hari yang lalu aku liad sebuah acara di televisi nasional ada seorang perempuan dengan pakaian seksi sedang bertanya ke seorang bapak bapak dan apabila si bapak menjawab dengan benar akan mendapatkan uang... dengan berbagai cara si cewek bertanya.. menyuruh si bapak bapak tadi melakukan apa yang di minta.. dari scotjam (mup kalo penulisan salah) menirukan gaya orang main badminton dan kelihatan sangat konyol..

Beda apabila yang bertanya adalah talent laki laki... peserta yang tidak menyadari kalo mereka masuk tipi akan lempeng aja waktu ditanyain.. setelah liad acara itu iseng q bilang ke suami... idihh tuh bapak bapak kok mau maunya bsih ngelakuin itu demi cewek gak dikenal.. malu maluin.. kataku. Gak ku sangka suamiku dengan enteng dan tertawa menjawab ... ya emang gitu umi semua laki laki di dunia kodratnya emqng gitu ke perempuan ...aku gak terima dengan jawaban suamiku.

Tapi setelah berpikir lagi barangkali emang bener sih.. seperti kucing yang pasti tergoda kalo liad ikan asin nganggur di depan mata.. entah hanya mengendus langsung ditinggalin karena seleranya bukan ikan asin melainkan snack ikan ato malah memakannya habis habis tanpa liad kanan kiri itu milik siapa.. seperti itulahh kodratnya Sedangkan wanita gimana ... wanita itu akan menjadi semakin overprotektif ke pasanganya.. tidak lagi percaya 100% dana akan timbul perasaaan emang cuma kamu yang hisa... aku juga bisa .. perasaan dendam Ato bahkan menerima dengan sabar dan berusaha memperbaiki keadaan dirinya...

0 komentar:

Posting Komentar